Jumat, 13 November 2009

Di Saat kalimat tak Lagi Bermakna

Beberapa pesan paling bermakna yang dikirimkan
seseorang kepada orang lain, seringkali hanya
dituangkan dalam beberapa kata, dua atu tiga kata.
Saat kalimat tak lagi bermakna, kata-kata tersebut
bisa menjadi kekuatan baru yang akan mempermanis
hubungan anda, baik dengan teman, kekasih, rekan kerja
ataupun keluarga.

Kata-kata ini akan mampu memadamkan api yang membara,
menghangatkan suasana dan menunjukkan pada orang lain
betapa anda sangat peduli dengan mereka.

Aku Selalu Bersamamu

Mendampingi seorang teman yang tengah membutuhkan
kehadiran kita, akan menjadi hal terindah yang bisa
kita berikan. Saat kita bersedia mendampingi orang
lain sama halnya kita telah menghadirkan suatu
perasaan nyaman padanya atau bahkan pada diri kita
sendiri.

Hal ini akan memperat hubungan persahabatan atu juga
hubungan asmara. Kita akan disegarkan kembali secara
fisik maupun emosional. Mungkin bagi sebagian orang
kata, 'Aku selalu bersamamu' tak banyak berarti, namun
bagi sebagian lainnya kata ini bermakna sangat besar.

Aku Merindukanmu

Akan banyak pernikahan bisa terselamatkan dan kian
kokoh jalinannya jika saja banyak pasangan bersedia
meluangkan beberapa menit untuk sekedar mengatakan
'Aku merindukanmu' pada pasangannya. Kata-kata ini
menunjukkan kepada pasangan bahwa kita mencintainya,
merindukannya, menginginkannya dan selalu
mengingatnya.

Aku Menghormatimu

Menghormati satu sama lain adalah satu jalan untuk
menunjukkan kasih sayang. saat kita menghormati
seseorang, sama halnya dengan kita menempatkan orang
tersebut pada posisi yang sama dengan kita. Ini adalah
cara paling efektif untuk membina sebuah hubungan.

Mungkin Anda Benar

Kata ini sangat bermakna saat digunakan dalam sebuah
perdebatan ataupun suasana yang diliputi emosi tinggi.
Kata-kata 'Mungkin Anda Benar' adalah cara halus untuk
mengakui 'Bahwa Saya Salah'.

Maafkan Aku

Banyak hubungan yang bisa diperbaiki kembali jika saja
orang bersedia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.
Semua orang tak pernah luput dari kesalahan, khilaf
dan juga cela. Seorang pria tak perlu merasa rendah
hanya karena ia harus mengucapkan kata maaf pada orang
lain.

Terima Kasih

Tanpa kita sadari kata 'Terima Kasih' sama halnya
dengan sebuah penghargaan, pengakuan kepada orang
lain. Orang-orang yang menikmati hubungan yang indah,
tak pernah lupa untuk sekedar berterimakasih meskipun
untuk hal-hal kecil.

Kadang kita lupa bahwa untuk berterimakasih, tidak
harus selalu dengan kata-kata. Kita bisa melakukannnya
dengan tindakan lain, misalnya dengan memberi senyuman
hangat atau tatapan mata bersahabat.

Bersandarlah Padaku

"Teman sejati berjalan masuk, ketika orang lain
berjalan keluar". Kesetiaan adalah unsur terpenting
dalam sebuah hubungan. Sahabat yang baik akan selalu
ada saat dibutuhkan dan rela memberikan bahunya untuk
tempat bersandar.

Biarkan Aku Membantumu

Teman ataupun pasangan yang baik akan selalu mengerti
apa yang kita butuhkan dan berusaha untuk memenuhinya.
Saat kita terluka, mereka akan mencoba menyembuhkannya
meski kita tak pernah mengatakan tentang luka itu.

Aku Mengerti

Seseorang akan kian dekat dengan orang lain saat
mereka merasa bahwa orang tersebut menerima dan
mengerti mereka. Menunjukkan pada teman atau pasangan
bahwa kita mengerti mereka, adalah jalan terbaik untuk
menjaga keutuhan sebuah hubungan.

Aku Selalu Mendukungmu

Beberapa orang terdekat kita mungkin memiliki hoby dan
kegemaran yang unik. Mendukung dan selalu memberikan
semangat akan lebih baik daripada kita mempertanyakan
hoby mereka. Ini akan membuat mereka menyadari bahwa
kita tak menganggap mereka berbeda.

Aku Menyayangimu

Dari semua kata-kata yang telah saya paparkan diatas,
tak ada yang akan mampu menandingi efek kata 'Aku
Menyayangimu'. Ungkapkan kata ini pada mereka yang
anda anggap pantas menerimanya, untuk menunjukkan
bahwa mereka sangat istimewa untuk anda.

1 komentar: