Senin, 02 November 2009

IT IS ME...

Aku bukanlah mawar yang merah merekah penuh pesona, Aku pun bukan bunga Angrek dan Anyelir yang begitu Indah di pandang mata. Aku hanyalah bunga Bakung Ungu kecil, Walaupun demikian..aku percaya Allah memberiku kelebihan diatas kekurangannku yang begitu banyak. Kudapat tebarkan senyum, semerbak bunga mawar. Keindahan anyelir dalam sapaku..kekuatan angrek yang dapat merekah dibatu-batu. Insya Allah

diriku bukan mentari yang selalu temani bumi, namun ku kan memberi sinar yang aku miliki. Ku bukan rembulan yang setia pada malam, namun ku mencoba ada di samping mu saat kau butuhkan aku.

Suatu ketika, Aku meminta pada Allah setangkai bunga indah, Dia beri aku kaktus berduri. Aku meminta binatang mungil dan elok, tapi Dia beri aku ulat berbulu. Aku kecewa, sedih dan protes, Betapa tidak adilnya hidup ini. Tetapi kemudian kaktus itu berbunga, bahkan bunganya sangat indah dan ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang sangat elok, itulah jalan Allah..Aku percaya..semua akan menjadi Indah pada waktunya..Dia tidak memberi apa yang aku minta, tetapi Dia beri yang aku perlukan..Semoga aku tetap dapat menjadi hambanya yang pandai bersyukur..amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar